Sukses

Entertainment

Cerita di Balik Foto in Memoriam Hijab Merah Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Pada saat jenazah Julia Perez dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Sabtu (10/6) lalu, sebuah foto dibawa oleh keluarga mengiringi pemakaman. Dalam foto in memoriam itu, Julia Perez terlihat masih bugar dan cantik dengan hijab warna merahnya.

Menjadi sedikit tanya yang menggelitik ketika keluarga memilih foto tersebut di antara foto-foto lainnya, semasa pedangdut yang akrab disapa Jupe itu masih sehat. Ternyata, ada alasan di balik pemilihan foto tersebut.

"Karena dia (Jupe) suka banget, seneng banget (sama fotonya yang berhijab merah)," kata Della, adik Jupe saat ditemui di rumah duka, kawasan Raffles Hills, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/6) malam.

Della menceritakan sedikit tentang pengambilan foto Jupe dengan hijab merah tersebut. Menurutnya, foto tersebut sudah lama diambil. Saat itu, Jupe memang menjadi ambassador dari brand hijab tersebut.

"Lama banget fotonya. Waktu itu dia jadi ambassador brand hijab itu. Aku saat itu ikut pas pemotretannya. Kan aku emang biasanya ke mana kak Jupe, aku nyetirin. Selalu di sampingnya dia," lanjutnya.

Adik Julia Perez, Della. (Adrian Putra/Bintang.com)

Della menambahkan banyak foto Jupe yang mengenakan hijab. Namun, dengan hijab merah tersebut, Jupe mengaku paling senang. "Ada banyak foto yang pakai hijab. Tapi ini dia yang paling suka," tukas Della.

Julia Perez meninggal di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/6), setelah menjalani operasi karena efek radiasi yang dialaminya. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium 4 yang selama tiga tahun belakangan diderita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading