Sukses

Entertainment

Justin Bieber Dilempar Botol Gara-gara Despacito

Fimela.com, Jakarta Seiring popularitasnya yang melambung tinggi, Justin Bieber banyak mendapat pujian dan intimidasi di saat yang sama. Risiko sebagai seorang mega bintang sudah jadi hal yang biasa dihadapinya.

Belakangan ini Bieber kembali mendominasi chart musik berkat kolaborasinya bersama Luis Fonsi, Despacito. Tak heran jika ia kerap kali diminta membawakan hits berbahasa Spanyol tersebut.

Hal kurang menyenangkan menimpa Justin Bieber saat manggung di Sumberbust Festival di Stockholm Sabtu (10/6) lalu. Sebuah botol minuman tiba-tiba melayang ke arahnya yang sedang berada di stage.

Lemparan terjadi setelah pemegang 4 rekor dunia Guinness ini tak memenuhi keinginan penonton. Ia menolak membawakan Despacito, dan menjelaskan alasannya.

Justin Bieber kembali dilempari penonton (AFP/Bintang.com)

"Aku tak bisa membawakan lagu itu, maaf aku tak hapal liriknya," tutur Justin Bieber sebelum salah satu dari kerumunan melempar botol plastik ke arahnya.

Untungnya Justin Bieber berhasil menghindar dan tak ambil pusing soal itu. Netizen memuji sikap Bieber yang cenderung santai dan tidak ngambek seperti yang ia lakukan saat masih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading