Sukses

Entertainment

Penuhi Amanah Julia Perez, Della Siap Seriusi Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Kepergian Julia Perez atau akrab disapa Jupe meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya, tak terkecuali Della, adik bungsu mendiang. Apalagi selama ini, Jupe merupakan sosok yang menjadi tulang punggung keluarga.

Selepas meninggalnya Jupe, rencananya Della yang akan menjadi pengganti mendiang. Sri Wulansih, ibunda mengatakan bahwa Della sudah menyiapkan diri untuk melanjutkan kiprah kakaknya di industri hiburan.

"Insya Allah ada adiknya ini si Della. Ya mudah-mudahan insya Allah yang nanti menggantikan kariernya Jupe, minta doanya saja ya untuk adiknya, si Della," kata Sri Wulansih di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Della pun mengaku mendapatkan wasiat dari Jupe untuk terjun ke dunia entertainment. Sejak dulu, Jupe berharap Della bisa menekuni karier sebagai artis, namun saat itu adik bungsu Jupe itu belum berminat.

"Sebenarnya dari dulu kakak sudah pingin banget aku nerusin, tapi akunya yang malas-malasan. Sekarang dia sudah nggak ada, jadi berasa banget," tuturnya.

Adik Julia Perez, Della. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kini, Della berharap bisa melanjutkan karier sang kakak sebagai wujud penunaian amanat. "Aku pingin nerusin jejak dia sekarang, karena memang itu sudah keinginannya dia dari dulu, aku bisa terjun seperti dia," imbuh Della.

Julia Perez meninggal karena kanker serviks stadium 4 yang selama 3 tahun terakhir dideritanya. Pelantun Belah Duren itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, 10 Juni 2017 di RS Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 11.12 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading