Sukses

Entertainment

Inul Daratista Ditinggal Mudik Anak dan Suami

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista rupanya masih berada di Jakarta untuk mengurus beberapa keperluan. Sementara suami dan anaknya sudah terlebih dahulu pulang ke kampung halaman di Pasuruan, Jawa Timur. Inul rencananya akan menyusul setelah beberapa pekerjaannya selesai.

"Menikmati pagi sendiri saja di rumah, sedangkan anak suami, pembantu wes mudik kabeh sambil menyelesaikan sisa-sisa kerjaan sebelum ditinggal mudik," tulis Inul Daratista di akun instagramnya.

Inul mengisahkan, selama 15 tahun tinggal di Jakarta, ada keinginan kuat untuk menghabiskan masa tuanya di kampung halaman. Pedangdut yang populer dengan goyang ngebornya itu mengaku merasa nyaman tinggal di kampung.

"Walau bagaimana pun aku tetap cinta kampung halaman disana tempat keluarga berkumpul. Mungkin suatu saat nanti aku tak akan tua di Jakarta, inginnya tua di kampung hidup bersama suami," tulis Inul lebih lanjut.

 

Alhamdulillah 😇 Syukron katzhiroh🙏😇 Mulai terasa sepi Jakarta😁 Dah pd mudik smua😊 Tdk terasa 15 thn jd warga Jkt tercinta, walau bgmnpun aku ttp cinta kampung halaman disana tempat keluarga berkumpul😇 Mgkn suatu saat nanti aku tak akan tua di Jkt inginnya tua di kampung bersama suami hidup damai ayem tentrem makan tempe dan denger suara petok ayam klo pagi' tiap 5 waktu denger suara adzan dari masjid ' di Pondok Indah dengernya hanya di tipi dan jam bekker (suara adzan)beli bawa dr Makkah dulu hehehehe 💕 Menikmati pagi sendiri sj dirumah sdgkan anak suami pembantu wes mudik kabeh😁sambil menyelesaikan sisa2 kerjaan sblm ditnggal mudik , ditemani emakku dan sisa asisten rumah tangga jg security yg jd keluarga kecil kali ini😁ngobrol pagi... sambil menatap matahari yg lg mesam mesem😘senyum. Dan saat buka nanti saya pengin makan sayur bayem,tempe rebus sambel korek'minumnya teh anget manis ya Allah nyamleng enaknya...😩😩😩🤣wes selamat pagi selamat beraktivitas yah aku tak ke kantor dulu ...🤣 Kantor sdri'buka tutup se enaknya🤣🤣 @ivanderdamares 😘 @inulbeauty

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Selain masih eksis di dunia hiburan, Inul Daratista juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia merupakan salah satu pelopor rumah karaoke keluarga dengan brand nama artis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading