Sukses

Entertainment

Adele Isyaratkan Bakal Pensiun dari Tur

Fimela.com, Jakarta Adele bakal merampungkan serangkaian tur panjang sebagai promosi untuk album ketiganya, 25. Tur dunia ini sendiri dimulai pada 29 Februari 2016 di Irlandia Utara dan berakhir pada 2 Juli 2017 mendatang di Wembley Stadium, Inggris.

Namun belakangan, pelantun Make You Feel My Love ini dikabarkan siap pensiun dari tur. Hal tersebut bermula dari sebuah surat yang Adele tulis sendiri dan berisi curahan hatinya yang tersebar di Instagram.

"Setelah 15 bulan dalam perjalanan dan 18 bulan usai album 25, kita berada di tahap akhir. Kami telah menjalankan tur ini di Inggris, Irlandia, di seluruh Eropa, seluruh Amerika dan akhirnya aku pergi ke Australia dan Selandia Baru juga," tulis Adele dalam surat.

Adele menyebut bahwa dirinya merasa tidak cocok ketika menjalani tur. Bukan tanpa alasan tetapi, ia mengaku bahwa dirinya merupakan orang rumahan yang menyukai hal-hal kecil.

"Tur adalah hal yang aneh, ini tidak sesuai dengan diriku. Aku adalah orang rumahan dan sangat menyukai hal-hal kecil. Ditambah, aku itu dramatis dan memiliki kisah tur yang buruk. Hingga saat ini! aku telah melakukan 119 pertunjukan dan 4 pertunjukan terakhir akan membawaku pada pertunjukan ke 123, ini adalah sensasi dan aku senang melakukannya," tambahnya.

 

💌😢😭✒❤Photo by Traci @tracii_m Translation by @wannabeadkins Adele @Adele's letter from her your book! "So this is it after 15 months on the road and 18 months of 25 we are at the end. We have taken this tour across uk+ Ireland, throughout Europe, all over America and I finally got to go to Australia and New Zealand too. Touring is a peculiar thing, it doesn't suit me particularly well. I'm a real homebody and I get so much joy in the small things. Plus I'm dramatic and have a terrible history of touring. Until now that is! I've done 119 shows and these last 4 will take me up to 123, it has been hard out an absolute thrill and pleasure to have done. I only ever did this tour for you and to hopefully have an impact on you the way that some of my favourite artist have had on me live. And I wanted my final shows to be in London because I don't know if I'll ever tour again and so I want my last time to be at home. Thank you for coming, for all of your ridiculous love and kindness. I will remember all of this for the rest of my life. Love you. Goodnight for now" ❤️Adele #Adele #Adelettes #AdeleLive2017

A post shared by Adelettes©® (@adelettes) on

"Aku hanya melakukan tur ini untuk kamu dan semoga memberikan pengaruh pada kamu seperti yang telah dilakukan beberapa artis favoritku. Dan aku ingin pertunjukan terakhirku di lakukan di London karena aku tidak tahu jika aku akan tur lagi, aku ingin terakhir kalinya di rumahku," jelas Adele.

Adele juga mengungkapkan rasa terima kasih atas cinta yang telah diberikan fans untuknya. Ia akan mengingat momen dan memori manis itu sepanjang hidupnya.

"Terima kasih telah datang, untuk semua cinta dan kebaikanmu. Aku akan mengingat semua ini sepanjang hidupku. Aku mencintaimu. Selamat malam," tulis Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading