Sukses

Entertainment

Dude Harlino-Alyssa Soebandono Main Sinetron Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Sejak perpindahannya ke SCTV pada Februari lalu, rumah produksi SinemArt sudah menggarap beberapa judul sinetron. Salah satunya adalah Tuhan Beri Kami Cinta yang dibintangi oleh Dude Harlino dan Citra Kirana.

Namun sinetron ini ternyata hanya tayang untuk menyambut bulan Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 1438 H. Seminggu setelah Lebaran, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan berakhir.  Sinemart pun kembali mengeluarkan proyek-proyek sinetron terbaru mereka.

Kali ini sinetron yang baru saja mencuat berjudul Gali Lobang Tutup Lobang. Sinetron itu akan menggaet Dude Harlino sebagai pemeran utamanya. Sepertinya, Dude akan kembali dipasangkan dengan istrinya sendiri, Alyssa Soebandono, dan akan berperan sebagai tukang gali kuburan.

Selain Dude, nama Agung Hercules juga turut kebagian peran dalam sinetron bergenre komedi religi ini. Ada pula aktor cilik Nabil Lunggana yang menjadi salah satu pemerannya. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan di Instagram, termasuk di akun Sinemart Community.

 

Semangat Syut GLTL nya DuCha😍💕 @dude2harlino @ichasoebandono

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada

Bocoran kegiatan syutingnya juga sudah beredar di media sosial. Namun sinopsis cerita "Gali Lobang Tutup Lobang" masih belum diketahui secara pasti. Sementara itu, sinetron Tuhan Beri Kami Cinta rencananya akan digantikan oleh sinetron Tikus dan Kucing mulai 3 Juli besok.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunityLalu sinetron apa yang nantinya akan digantikan oleh Gali Lobang Tutup Lobang? Kita tunggu saja kabar berikutnya dari sinetron yang dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading