Sukses

Entertainment

Joe Taslim Komentari Aksi Syahrini Rekam Adegan Film SKUT

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim mengomentari aksi penyanyi Syahrini merekam beberapa adegan film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) yang kemudian disebar melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, merekam film yang tayang di bioskop sangat tidak diperbolehkan dan melanggar aturan serta dapat dipidanakan. Adapun mengenai aksi rekam yang dilakukan Syahrini, Joe Taslim memilih untuk mengomentari tidak menyalahkan pelantun lagu Sesuatu itu.

 

"Gak harus sedramatis itu sih saya rasa yah. Itu kan cuma potongan gambar, meski memang sebenarnya tidak diperbolehkan. Mungkin yang dilakukan Syahrini enggak bermaksud untuk hal lain," kata Joe Taslim di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017).

Bagi Joe, hal yang dilakukan Syahrini tidak perlu dibesar-besarkan. Adapun ketika ditanya apakah mempengaruhi jumlah penonton saat beberapa adegan direkam Syahrini, bintang film The Raid ini mengatakan tidak berpengaruh.

"Mempengaruhi jumlah penonton, enggak lah," jelasnya. Apa yang dilakukan Syahrini, kata Joe mungkin lantaran karena antusiasnya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Meski tidak menyayangkan hal yang dilakukan Syahrini, Joe menegaskan agar masyarakat untuk tidak menyebarkan adegan film melalui rekaman karena melanggar hukum. "Saya sih fine-fine saja walaupun secara hukum tidak boleh menyebarkan potongan gambar, tapi maksudnya tidak jelek," ujar Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading