Sukses

Entertainment

Organ Vokal Cedera, Adele Tolak Lipsync

Fimela.com, Jakarta Jika pemain sepakbola memiliki sepasang kaki sebagai aset, penyanyi punya organ vokal yang jadi modal utama. Bagi para diva termasuk Adele, kondisi pita suara yang buruk kerap jadi momok menakutkan dalam perjalanan karier mereka.

Baru-baru ini pelantun Hello tersebut terpaksa harus membatalkan dua shownya di Wembley Stadium, Inggris. Ia mengalami cedera di bagian pita suara hingga tak bisa memproduksi suara seperti biasanya.

Melalui sebuah surat, Adele mengungkap kondisinya kepada fans. Sang diva sangat menyesal tak bisa menuntaskan dua konser final dari turnya tersebut. Keputusan itu ia buat dengan hati yang berat.

"Aku tak tahu harus memulai dari mana....Aku telah berjuang keras memulihkan vokalku lebih dari biasanya. Sore ini aku harus menemui dokter dan ternyata pita suaraku mengalami luka," tulis Adele di postingan Instagramnya, 30 Juni kemarin. Adele dijadwalkan melakoni dua konser pamungkas di embley pada 1 dan 2 Juli ini.

 

A post shared by Adele (@adele) on

Adele benar-benar meminta maaf kepada para penonton yang tentunya akan kecewa. Ia bisa saja lipsync dan berpura-pura nyanyi di panggung untuk menghibur mereka yang telah membeli tiket.

"Mungkin aku bisa lipsync dan hadir di sana bertemu kalian semua. Tapi dengan imbalan apapun aku takkan tega melakukannya kepada kalian. Aku minta maaf, maaf telah membuat kalian kecewa," lanjut Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading