Sukses

Entertainment

Punya Suara Unik, IU Tertarik Duet dengan Rose BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akhirnya berhasil membangun reputasi yang baik di mata publik. Namun tak hanya fans, rupanya beberapa idol juga mengidolakan mereka sebagai girlband baru.

Keempat member BLACKPINK punya karakter yang unik. Tak terkecuali Park Chaeyoung, atau yang dikenal juga dengan nama Rose. Ia memegang peran sebagai vokalis utama di grup asal YG Entertainment tersebut.

Rose memang memiliki warna suara dan cara menyanyi yang menarik. Tak heran jika solois sekelas IU pun dibuat jatuh cinta dengan suara Rose.

Beberapa waktu lalu IU sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk berduet dengan Rose. Saat mengetahui hal tersebut, Rose mengaku kaget dan sempat tak percaya.

IU tertarik duet bareng Rose

"Di grup chat keluarga, ayahku mengirimkan screenshot wawancara IU yang mengaku ingin berkolaborasi denganku. Saat itu aku pikir itu mustahil. Aku menjawab, ‘Tidak mungkin,’ dan ayah meyakinkanku dengan mengirimkan video pernyataan IU tersebut," tutur Rose di acara Weekly Idol.

Lebih lanjut Rose merasa terhormat dengan ajakan tersebut. Kira-kira seperti apa jika IU berkolaborasi dengan vokalis cantik BLACKPINK tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

Loading