Sukses

Entertainment

Babe Cabita Resmi Menjadi Suami Zulfati Indraloka

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari komika kocak Babe Cabita. Pada hari ini, Jumat (7/7/2017), pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu resmi menikah dengan kekasihnya yang bernama Zulfati Indraloka.

Kabar pernikahan mereka sendiri telah tersebar sejak beberapa hari lalu. Salah satu akun gosip mengunggah foto undangan pernikahan yang digelar pasangan tersebut. Selain itu, baik Babe maupun Fati (sapaan  Zulfati Indraloka) juga beberapa kali mengunggah foto yang disinyalir adalah foto pre-wedding.

Namun pasca menggelar akad nikah, pasangan tersebut tidak langsung menggelar resepsi pernikahan pada hari yang sama. Sebagaimana tertulis pada undangan, resepsi baru akan digelar pada esok harinya, Sabtu (8/7/2017) pada pukul 11.00-17.00 WIB.

Tak lama setelah menggelar akad nikah, beredar foto pasangan ini dalam balutan busana serba putih. Babe dengan rambut kribonya khas berdampingan dengan Fati yang anggun dalam balutan kebaya cantik.

Babe Cabita dan Zulfati Indraloka (Instagram/fatiyw)

Foto-foto pre-wedding pasangan ini pun tampak berbeda karena menggunakan tema yang sedikit bernuansa humor. Beberapa foto dengan caption humoris pun sempat mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

Pasangan ini diketahui sempat menjalin hubungan jarak jauh selama enam tahun. Sementara Babe Cabita ada di Jakarta, Fati bekerja di Medan sebagai seorang pegawai bank. Namun Zulfati Indraloka telah mengajukan resign sejak Maret 2017 lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading