Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Punya Kejutan di Ayat Ayat Cinta 2

Fimela.com, Jakarta ‎Bukan hanya piawai dalam hal akting, Chelsea Islan rupanya juga bisa bermain alat musik biola. Dengan membawakan lagu Alegro, kemampuan itu pun dia perlihatkan di hadapan pengunjung mal Senayan City, lokasi acara Prolog film Ayat Ayat Cinta 2 digelar.

Kebetulan, di film Ayat Ayat Cinta 2, Chelsea diplot memerankan tokoh yang mahir bermain biola. Karenanya, Chelsea berguru selama satu bulan penuh, untuk memuluskan perannya itu. Setidaknya ada empat buah lagu yang dipelajari Chelsea, yang juga menjadi original soundtrack film ini.

"Awalnya strugglin, tapi puji Tuhan bisa. Selama belajar sebulan penuh, kita belajar 4 lagu, yang menjadi OST Ayat Ayat Cinta 2. Lagu tadi yang aku bawakan judulnya Alegro, tapi nggak masuk di Ayat Ayat Cinta 2. Itu spesial buat tampil di sini," kata Chelsea Islan, usai merampungkan aksinya, Jumat (7/7/2017).

‎Pada kesempatan itu, Chelsea juga berterimakasih pada Yudith, yang mengajarinya bermain biola. "Aku belajar banyak dari kak Yudith," imbuhnya. Tak lupa, Chelsea juga berterimakasih‎ kepada pihak MD Pictures, yang mempercayainya terlibat di film Ayat Ayat Cinta 2.

Film Ayat Ayat Cinta 2 akan mulai proses syuting pada Juli 2017. Manoj Punjabi selaku produser, berharap film yang disutaradari oleh Guntur Suharyanto itu bisa meledak seperti pendahulunya tahun 2008 silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya berterimakasih dikasih kesempatan menjadi Keira, ini pertama kalinya. Keira itu pemain biola dan dia tetangga Fachri," jelas Chelsea.

Selain‎ Chelsea Islan, film Ayat Ayat Cinta 2 juga diperankan Tatjana Saphira dan Dewi Sandra. Sedangkan tokoh Fachri masih dipercayakan kepada Fedi Nuril. Film ini rencananya baru akan memulai proses syuting pada bulan Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading