Sukses

Entertainment

Film Jailangkung Lampaui Rekor Danur, Jose Poernomo Bangga

Fimela.com, Jakarta Perolehan secara statistik waktu Jailangkung melampaui film Danur yang sementara ini masih jadi film horor Indonesia terlaris dengan 2,7 juta penonton. Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina meraih dua juta penonton dalam waktu hampir sebulan. Sedangkan Jailangkung yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani ini bisa meraih jumlah yang sama dalam waktu setengah bulan.

“Ini pencapaian yang membanggakan karena merupakan hasil kerjasama dan sinergi yang baik. Ini hasil kerja keras semua yang terlibat di film Jailangkung, mulai dari kru, pemain sampai produser,” ucap Jose Poernomo.

Jailangkung yang masih main di banyak bioskop mendapat 2.039.740. Karena libur sekolah masih satu minggu lagi, maka kemungkinan jumlah ini terus bertambah sangat besar.

Usai membuat Jailangkung, Jose kini mempersiapkan satu film horor baru berjudul Gasing Tengkorak. Film yang dibintangi Nikita Willy ini sedang melakukan syuting.

[Bintang] Premier film Jailangkung

Bermain film horor pertama kali dibawah arahan sutradara Jose Poernomo, Nikita pun merasa senang. "Senang sekali bisa bermain di film horror perdana, Tapi ingat jangan memainkan gasing seperti ini ya," tandas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading