Sukses

Entertainment

Senyum Mayangsari di Ultah Pernikahan dengan Bambang Trihatmodjo

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah memasuki 17 tahun. Perayaan ulang tahun keduanya pun digelar meriah dengan banyak undangan sosialita dan para artis pada Sabtu (8/7/2017). Sejumlah artis seperti Kristina, Cut Keke, Iis Dahlia dan masih banyak lagi ikut datang memberikan selamat pada pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut.

Melalui akun Coreta Louise, instagram rekan Mayang dan Bambang, tergambar bagaimana kebahagiaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah melalui biduk rumah tangga hingga usia 17 tahun.

"About last night, happy wedding aniv Mr BT dan Mrs MST," tulis Coreta.

Di hari spesialnya itu, Mayangsari rupanya telah menyiapkan lebih dari satu busana. Hal tersebut tampak saat berpose bersama Coreta dan Cut Keke. Jika bersama Coreta ia mengenakan kebaya berwarna merah muda, namun saat bersama Cut Keke, ia mengenakan setelan batik yang membuatnya makin memesona.

 

Mayangsari dan Bambang tampak mengumbar senyum berpose bersama rekan-rekannya tersebut.

"Congrats for house warming Mayangsari," tulis Cut Keke.

Perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-17 Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo itu juga sekaligus acara halal bi halal yang dilakukan keluarga Bambang untuk teman-teman mereka.

"Halbil dan Anniv MS dan BT semoga selalu dalam cinta dan persahabatan kita abadi ya bagai kepompong," tulis Iis Dahlia dalam akun instagramnya.

 

Diketahui Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah pada 7 Juli 2000. Pernikahan tersebut penuh kontroversi lantaran saat itu status Bambang masih suami Halimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading