Sukses

Entertainment

Wulan Guritno: Pernikahan Ario Bayu Penuh Cinta dan Emosional

Fimela.com, Jakarta Ario Bayu telah resmi melepas status lajangnya dengan menikahi aktris asal Perancis, Valentine Payen. Pernikahan keduanya berlangsung di Perancis, negara asal Valentine pada Sabtu (8/7/2017) lalu. Wulan Guritno pun menjadi salah satu saksi di hari bahagia Ario.

Dalam akun media sosialnya, Wulan mengunggah sederet foto momen bahagia Ario dan Valentine. Tak hanya foto, istri dari Adilla Dimitri itu juga mengunggah sebuah video romantis sesaat Ario dan sang istri keluar dari gedung Balai Kota Corme-royal, Perancis.

Wulan yang begitu berbahagia atas pernikahan Ario pun menuliskan kesannya. Menurut Wulan, pernikahan Ario dan Valentine layaknya sebuah pernikahan yang mengesankan, penuh cinta, intim dan emosional.

"❤ The Girls In The Family ❤ had so much fun. Such a lovely intimate emotional memorable wedding. Full of love," tulis Wulan Guritno dalam keterangan fotonya bersama sang mempelai wanita.

 

A post shared by Wulan Guritno (@wulanguritno) on

Sebelumnya, Wulan Guritno pernah membocorkan rencana pernikahan Ario Bayu dengan aktris asal Prancis, Valentine Payen, kepada awak media. Saat itu, ia mengungkapkan jika Ario dan Valentine akan menikah pada 8 Juli 2017. Selamat berbahagi Ario dan istri!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading