Sukses

Entertainment

Andien Bakal Kolaborasi dengan Scaller di Soundrenaline 2017

Fimela.com, Jakarta Solois Andien memiliki harapan besar dengan tampil di festival musik akbar tahunan Soundrenaline 2017. Menurutnya, Soundrenaline 2017 merupakan event terbesar se-Asia Tenggara yang ada di Indonesia ini bisa menarik massa dari berbagai belahan dunia.

"Soundrenaline ini adalah event yang sangat besar, yang sangat ditunggu-tunggu oleh para musisi untuk tampil di situ. Kan acaranya memang oke banget, panggungnya dipikirkan sekali, penonton yang selalu apresiasi," kata Andien dalam jumpa pers Soundrenaline 2017 di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Soundrenaline 2017, disebutkan Andien memang memiliki konsep menarik yang berbeda dengan event-event musik lainnya yang ada di Indonesia. Berbagai genre bisa dihadirkan dalam satu tempat dan bisa dinikmati seluruh pecinta musik.

"Aku memang kepengin banget tampil di Soundrenaline. Yang bikin aku bingung adalah dikasih tahu bingung mau bawain lagu apa? Soundrenaline selalu punya konsep-konsep yang sangat menarik untuk kami para musisi untuk bisa tampil di hadapan para penonton," jelasnya.

"Tahun ini aku diminta untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari kebiasaan aku, yaitu berkolaborasi dengan band yang keren, Scaller. Ini berbeda sekali genre sama aku. Mereka lebih alternatif rock gitu. Jadi akan jadi sesuatu yang berbeda pastinya," sambung Andien.

Andien di preskon Soundrenaline 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Demi menampilkan yang terbaik, pelantun Gemintang ini melakukan persiapan yang ekstra. "Tentunya akan ada lagu aku, lagu mereka (Scaller), dan ada lagu yang dipilih bareng untuk dibawakan. Lagu orang lain mulai dari era 70-an sampai sekarang. Jadi, lagu-lagu yang nyebutnya kami sing-along song. Lagunya yang terkenal. Lagunya akan dibawakan dengan ala kami. Ini akan menjadi sesuatu yang di luar kebiasaan aku dan Scaller juga," tandasnya.

Selain kolaborasi Andien dan Scaller, seperti diketahui Soundrenaline 2017 akan digelar pada 9-10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Event ini mematok harga tiket pre-sale yang sudah bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 250 ribu untuk 2 day dan Rp 200 ribu untuk 1 day pass.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading