Sukses

Entertainment

Irwan Mussry Undang Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Private Dinner

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang cukup sukses tak hanya di dunia hiburan, tapi juga bisnis. Sebagai pebisnis, Raffi dan Nagita sudah tentu memiliki banyak kolega, salah satunya Irwan Mussry yang diketahui sebagai bos jam tangan mewah.

Nama Irwan Mussry belakangan memang hangat diperbincangkan masyarakat lantaran kedekatannya dengan Maia Estianty. Tak cuma dekat, Maia dan Irwan bahkan disebut-sebut akan segera melangsungkan acara pernikahan.

Beberapa waktu lalu, Raffi dan Nagita pun diundang untuk menghadiri private dinner Irwan. Menurut Irwan, dirinya begitu senang dengan kedatangan pasangan selebriti yang mempunyai jadwal padat tersebut.

"Senang sekali mendapat kunjungan mendadak dari @raffinagita1717 - yang tak diragukan lagi adalah orang tersibuk di dunia hiburan Indonesia sekarang. Berharap kalian sukses besar dalam semua usaha!" tulis Irwan dalam bahasa Inggris, Rabu (12/7/2017).

Tak selang berapa lama, Raffi pun membalas postingan Irwan tersebut dengan ucapan terima kasih. "Wowwwwww tq for inviting us for amazing private dinner last night! @irwanmussry rock n roll! Yeayyyyyy," balas Raffi dengan akun raffinagita1717.

Sementara itu, netizen memberikan beragam tanggapannya atas pertemuan Raffi, Nagita dan Irwan. Beberapa di antaranya malah menanyakan keberadaan sosok Maia Estiany yang tak terlihat berpose bersama.

Maia Estianty dan Irwan Mussry.  (Instagram @maiaestiantyreal, @irwanmussry)

"Orang-orang keren & sukses," komentar akun moehammadsaleh31. "Idolaku yang satu lagi mana ya @maiaestiantyreal? love both of them. mba Gigi @raffinagita1717 & bunda @maiaestiantyreal 😍😍," saut akun patriciayazir99i.

Dalam akun media sosialnya, Raffi Ahmad juga mengunggah potretnya bersama Irwan Mussry dan sang istri Nagita Slavina. "Last night wit Mr @irwanmussry ( juragan jam ) hehehe 👍," ungkap Raffi singkat dalam keterangan foto.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading