Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Rilis Cuplikan Single Baru, Back To You

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single bersama DJ Steve Aoki bertajuk Just Hold On tahun 2016 lalu, Louis Tomlinson kian mantap menjejaki solo karier. Kini, ia siap menyuguhkan single solo terbaru, Back To You.

Menjelang peluncurkan single keduanya pada 21 Juli mendatang, pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini tidak henti memberi teaser-teaser. Salah satunya adalah cuplikan video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Sebelumnya, Louis juga mengunggah bocoran cuplikan yang berbeda (7/7) lalu. Tidak banyak keterangan yang ia tulis hanya tanggal perilisan dan judul single terbarunya.

Kejutan lain adalah keterlibatan dari penyanyi Bebe Rexa di single Back To You. Hal tersebut nampak dari potret Louis dan Bebe Rexa diunggah pada akhir Juni dan menampilkan potret mereka di tengah berada di lapangan sepak bola.

 

#Backtoyou 😎

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Antusiasme Louis menyambut single terbarunya juga ia ungkapkan lewat potret yang berbeda di Instagram. "Aku berkerja keras saat ini dan menulis setiap hari. Sangat bersemangat," tulisnya.

Selain itu, ada hal yang menarik dari perilisan single solo Louis Tomlinson, Back To You. Tepat di tanggal 21 Juli, tidak hanya single Louis yang diluncurkan, tetapi juga film terbaru Harry Styles, Dunkirk.

 

July 21st

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

 

New single coming .... @beberexha @digitalfarmanimals #BackToYou

A post shared by Louis Tomlinson (@louist91) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading