Sukses

Entertainment

Produser Tertantang Bikin The Doll 2 Lebih Bagus dari Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta FIlm The Doll 2 dibayang-bayangi kesuksesan film The Doll. Film The Doll pernah mengambil hati pecinta film horor tanah air tahun lalu. Film yang diperankan oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini menjadi sebuah tolok ukur tersendiri tentang genre horor di tanah air yang sebelumnya didominasi oleh horor vulgar.

Karenanya, kesuksesan film tersebut membayangi ketika Produser film tersebut, Rocky Soraya berniat meluncurkan sekuel keduanya. Ia merasa harus mempersembahkan sebuah cerita yang lebih bagus dari yang pertama.

"Buat cerita yang lebih bagus daripada yang The Doll pertama, itu challenge yang besar buat kita," kata Rocky Soraya, sutradara dan produser film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7) malam.

Rocky menambahkan jika sedari awal dirinya ingin membuat The Doll sebagai trilogi. Makanya setelah film The Doll 2 ini tayang pada 20 Juli 2017 di Indonesia dan 27 Juli 2017 di Malaysia dan Brunei Darussalam, ia siap dengan seri ketiganya.

Preskon film The Doll 2 (Adrian Putra/bintang.com)

"Karena memang maunya bikin trilogi," tutur Rocky yang juga siap menayangkan film ini di Vietnam, Singapura, dan India.

Film The Doll 2 bercerita tentang keluarga Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) yang awalnya bahagia namun harus menerima kenyataan untuk kehilangan anak mereka, Kayla dalam sebuah kecelakaan tragis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading