Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Punya Cerita Mistis di Balik Film The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Setiap penggarapan film horor sering terjadi sesuatu yang mistis kala proses produksi. Demikian halnya dalam film besutan Hitmaker Studios berjudul The Doll 2 yang tak lepas dari kejadian berbau mistis.

"Dari awal sampai akhir, secara keseluruhan sih aman. Gak ada yang ekstrim," kata Sara Wijayanto saat preskon dan premier film The Doll 2 di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (14/7).

"Cuma ada di Cibinong pas syuting di motel tua, mau ke toilet, mau masuk ada cewek di dalam. Eh pas nungguin ternyata bukan orang. Trus lampu putus sama ada yang jatuh. Duh kita lupa berdoa ternyata," lanjutnya.

Gangguan tak berhenti. Menurut Sara, justru yang paling ektrim adalah ketika tim produksi melakukan syuting di sebuah pulau. Kata istri pesulap Demian Aditya itu, makhluk astral ada dimana-mana saat syuting di pulau.

"Yang paling ekstrim itu yang gangguin di pulau pas Luna sama Junot doang syuting, mereka syut sampai jam 4 karena harus delay karena kejadian itu. Mereka ada dimana-mana," tutur Sara.

 [Bintang] The Doll 2

Sara sendiri merupakan pemain yang ada dalam sekuel pertamanya. Ia yang berperan sebagai paranormal merupakan salah satu tokoh sentral dari film tersebut. Tapi untuk film kedua The Doll, Sara mengakui ada kemajuan dari film secara keseluruhan.

"Perbedaannya ya beda keluarga dan beda boneka. Lebih teror meski ada drama, cinta, action. Banyak darah. Screeningnya saya sudah lihat. Tepuk tangan buat pak Rocky karena meningkat sekali (seramnya) di The Doll 2," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading