Sukses

Entertainment

Julia Perez di Mata Ria Irawan; Sosok Pekerja Keras (1)

Fimela.com, Jakarta Di mata Ria Irawan, Julia Perez adalah sosok pekerja keras. Ketika sehat ia tak henti bekerja, bahkan ketika penyakit sudah mulai menggerogoti raganya pun ia tak pernah benar-benar berhenti bekerja. Saking semangatnya bekerja, Jupe sampai lupa kalau raganya sudah tak kuasa untuk melakukan pekerjaan berat seperti yang kerap dilakukan mereka yang kondisi fisiknya sehat.

Dari sinilah, kata Ria Irawan, semua orang musti memetik pelajaran, pelajaran yang amat berharga dari perjalanan hidup seorang Jupe dalam berjuang melawan penyakit.

“Kalau saya lihat Jupe itu ya keras banget kerjanya. Etos kerjanya sebagai seorang entertainer bisa kita acungi jempol. Ia nyaris melakukan semua hal agar kariernya di dunia enetrtainmen eksi. Dari sisi ini ada kita harus angkat topi dengan melihat semangatnya dalam melakukan pekerjaan. Ia benar-benar tak kenal menyerah sampai tujuannya tercapai,” puji Ria Irawan sebagai salah seorang  sahabat mendiang Jupe dalam perbicangan dengan Bintang.com jelang perigatan 40 Hari meninggalnya Jupe pada Senin (17/7/2017).

Sampai ketika dia sakit pun, masih kata Ria, Jupe masih saja menerima pekerjaan. Beberapa kali ia harus menerima job atau ke lokasi kerja dengan kursi roda. “Teman-teman media saya pikir tahu benar soal Jupe masih masih menerima pekerjaan meski kondisinya tidak fit. Sampai dia harus datang ke sebuah tempat dengan kursi roda,” tambah Ria.

Ria Irawan menyerahkan buku yasin sebelum peringatan 40 hari meninggalnya Julia Perez. (Nurwahyunan/bintang.com) Ria dan Jupe sempat berangkat umroh bareng melalui sebuah biro perjalanan haji dan umroh. Tak disangka itu adalah perjalanan bersama yang terakhir Ria dan Jupe. Padahal masih ada rencana perjalanan berikutnya yang sudah digagas jika Jupe sembuh dari sakit.

Ria Irawan dan Julia Perez sudah merencanakan perjalanan wisata ke Eropa. “Setelah umroh kemaren rencananya akan pergi liburan ke Eropa. Namun rencana itu buyar setelah Jupe harus dirwat intensif di rumah sakit sampai ia menemui ajalnya. Ya bagaimana lagi, manusia hanya bisa merencanakan, Tuhan ternyata berkehendak lain,” tukas Ria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading