Sukses

Entertainment

4 Unsur yang Membuat Film Jailangkung Laris Menurut Jose Poernomo

Fimela.com, Jakarta Sampai 16 Juli kemarin, jumlah penonton Jailangkung sudah nyaris mencapai 2,5 juta penonton. Jailangkung pun siap membuat dua rekor sekaligus yaitu sebagai film Indonesia terlaris 2017 dan film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Dua rekor tersebut untuk sementara ini dipegang oleh film Danur dengan perolehan 2,7 juta penonton.

Rekor itu kemungkinan besar akan dilewati Jailangkung yang masih diputar di banyak bioskop. “Ini benar-benar di luar ekspektasi kita semua. Dari awal kita memang optimis Jailangkung bisa sukses dan setidaknya dapet satu juta penonton lebih karena kita membuat film ini dengan total. Tapi ternyata bisa diatas dua juta penonton,” ucap Jose Poernomo saat berkunjung di redaksi Bintang,com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2017).

Jose sendiri memang dikenal dan diakui sebagai sutradara bertangan dingin dan seperti punya sentuhan ‘midas’ tiap kali menangani film bergenre horor. Selain Jaelangkung dan Jailangkung, film horor Jose lainnya diantaranya adalah Pulau Hantu, Rumah Kentang, KM 97, Rumah Gurita, Danau Hitam dan Tarot. Berikut 4 unsur yang membuat flm Jailangkung laris menurut Jose Poernomo.

 

Ranah horor memang menjadi keistimewaan seorang Jose Poernomo. Kesuksesan Jailangkung yang dibesutnya bersama Rizal Mantovani termasuk contoh jelas yang terbaru. Film horor kreasi Jose tentu akan selalu ditunggu para penggemarnya, termasuk kelanjutan dari Jailangkung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading