Sukses

Entertainment

Sara Wijayanto Harap Masyarakat Dukung Demian Aditya di AGT 2017

Fimela.com, Jakarta Aksi kedua Demian Aditya pada acara America's Got Talent kembali memukau dewan juri yang terdiri dari Simon Cowell, Melanie B, Howie Mandel, Heidi Klum. Ia berhasil meloloskan diri dalam aksi dikubur hidup-hidup dengan tangan yang di borgol, di dalam tanah. Dalam acara tersebut, sang istri, Sara Wijayanto terlihat sangat emosional ketika melihat suaminya ditimbun dengan tanah. Apalagi ketika kamera yang merekam aksi Demian Aditya di dalam tanah tiba-tiba mati.

"Iya itu tegang-tegang aja sih, kaya lebih rasanya campur aduk," kata Sara Wijayanto di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Reaksi Sara sendiri terlihat lebih heboh dibandingkan ketika ia menemani Demian dalam aksi pertamanya, ditimbun dengan pasir di sebuah kotak kaca. Ia pun tak mau mengomentari apapun pendapat negatif netizen atas aksi suaminya.

"Iya saya bereaksi, saya ga mau komentar apa-apa deh terserah deh orang mau ngomong apa,ya doain aja," lanjutnya.

Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent. (via Vidio/Demian Channel)

Ia berharap masyarakat Indonesia bisa memberikan doanya kepada Demian agar tetap beraksi di acara tersebut. Karena apapun yang dilakukan oleh Demian merupakan sebuah langkah mewakili bangsa di kancah internasional.

"Yang pasti maunya jadi lebih bagus, didoakan mudah-mudahan (Demian Aditya) lolos yah membawa sesuatu yang positif," tukas Sara Wijayanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading