Sukses

Entertainment

Sudah Serius, Kapan Jessica Mila Dilamar Mischa Chandrawinata?

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik, Jessica Mila diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Mischa Chandrawinata. Meski diawal sempat menutupi hubungannya, namun lambat laun keduanya sudah semakin terbuka ke publik.

Kabar yang beredar, hubungan mereka sudah semakin menuju ke arah yang lebih serius dan akan melakukan lamaran dalam waktu dekat. Lantas, apa jawaban Jessica Mila?

"Belum kok, belum ada pembicaraan ke arah sana sih," ujar Jessica Mila saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Dikatakan Jessica, sampai saat ini dirinya masih belum siap untuk menjalani hubungan rumah tangga. Ia juga tidak menargetkan kapan rencananya ia akan melepas masa lajangnya.

"Aku belum siap juga sih. Lagian masih banyak kesibukan. Masih umur segini, maunya santai. pengen fokus di karir dulu," terangnya.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski membantah akan meresmikan hubungannya dalam waktu dekat, namun pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu mengakui jika hubungannya dengan adik kandung Nadine Chandrawinata tersebut sudah terjalin serius.

"Ya pasti serius lah, masa main-main. Karena bukan anak SMA lagi, udah umur segini, waktunya serius. Cuma untuk ke arah situ (lamaran lalu menikah) belum. Sekarang masih dijalani aja belum ada rencana gimana-gimana," tandas Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading