Sukses

Entertainment

Baru Lima Hari Tayang, The Doll 2 Raih 400 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Film The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya, Herjunot Ali dan Sara Wijayanto terus melanjutkan tren positif. Di hari pertama pemutarannya pada 20 Juli lalu, raihan penonton pun sangat bagus yaitu membukukan 61.913 penonton. Memasuki hari kelima, The Doll 2 sudah meraih 428.213 penonton.

Perolehan ini dipastikan bakal melebihi film pertamanya, The Doll 2, yang mendapatkan total 550.252 penonton. Bahkan bisa saja mencapai satu juta penonton pada pekan depan. Dalam postingan di akun twitter ‘Hitmaker Studios, mereka menuliskan ‘Terima kasih kepada 428.213 penonton dalam 5 hari’.

Dalam acara nonton bareng beberapa hari lalu di Blok M Square Jakarta Selatan,Luna dan Sara yang ikut hadir pun merasa senang dengan banyaknya penonton. Dengan suka cita mereka pun memberikan kejutan dengan menyapa langsung penonton.

"Sebenarnya nggak buka 2 studio, tadi yang satu itu full house jadi kita kasih aja kejutan dengan masuk studio," kata Luna Maya. Dengan apresiasi yang didapatkan dari penonton sekuel kedua dari film yang diproduseri oleh Rocky Soraya tersebut, Luna Maya berharap film ini akan bertahan dan meraih jumlah penonton sesuai ekspektasi.

"Sempat ngobrol sama pak Rocky katanya hari ini luar biasa jadi senang banget karena lebih dari yang pertama. Hari pertama aja udah luar biasa penontonnya. Jadi senang banget mudah-mudahan bertahan," tutur Luna.

The Doll 2 menurut Luna Maya memiliki cerita yang berbeda dari yang pertama. Namun, untuk kualitas cerita dan sisi filmografi, sekuel kedua ini tak kalah dari yang pertama. "Yang pasti secara cerita beda semuanya," tandas Luna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading