Sukses

Entertainment

Kesedihan Jessica Iskandar di Ulang Tahun El Barack

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar tengah berbahagia. Anaknya, El Barack Alexander baru saja merayakan ulang tahun yang ketiga. Jedar  menggelar pesta dengan mengundang sahabat serta teman-teman sekolah dari El. Namun, dibalik kebahagiaan tersebut, Jedar nyatanya masih menyimpan kesedihan, apa itu?

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar merasakan kesedihan saat perayaan ulang tahun El tak lain lantaran sang mantan suami, Ledwig Alexander belum memberikan ucapan selamat pada buah hatinya.

"Nggak ada, belum (ucapan ulang tahun untuk El). Sedih pasti, ya terima saja yang terbaik buat anak aku, ya sudah. Mungkin lupa, sibuk. Yang pasti doain dalam hati dia anaknya sehat, bisa jadi anak pintar, sayang orangtua, yang penting kita berharap yang baik, gitu," ujar Jessica Iskandar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Ditambahkan pemain film Dealova tersebut, saat ini dirinya memang tidak memiliki akses untuk menjalin komunikasi dengan mantan suami. Terakhir, saat berkomunikasi tentang perkembangan El satu tahun silam, Jedar pun mendapat respon dingin dari Ludwig.

"Terakhir komunikasi (sama Ludwig) pas anak aku umur 2 tahun, 'El udah bisa ini itu', dan dia (Ludwig) bawaannya dingin," terangnya.

Namun, tak ingin larut dengan kesedihan, Jedar tetap bersyukur atas kebahagiaan yang dianugerahi Tuhan pada hidupnya. Terlebih, kehadiran El Barack yang dikatakannya semakin cerdas seiring bertambahnya usia.

"Kita manusia ikhlas saja, tulus. Saya sayang anak, aku penuh bahagia, rasa syukur. Kalau ada kurang-kurang namanya hidup kan nggak ada yang sempurna," ujar Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading