Sukses

Entertainment

Video: Bintang Tanya Dong, Jose Poernomo Tentang Film Jailangkung

Fimela.com, Jakarta Jose Poernomo menjawab lima pertanyaan dari warga net yang diunggah ke vidio.com. Semua pertanyaan adalah seputar film Jailangkung (2017) ada yang menarik, Jose sedikit bercerita saat proses syuting soal chemistry antara Jefri Nichol dan Amanda Rawless.

Bagaimana film Jailangkung bisa laris? Apakah Jefri Nichol dan Amanda Rawles jadian? Simak ya hanya di bintang tanya dong.

"Kita mempersiapkan film ini dengan sebaik mungkin, kita hanya mau yang terbaik supaya hasilnya juga yang terbaik. Jadi effort kita untuk membuat ‘kenikmatan’ itu tinggi. Jadi gambarnya harus berbeda, ceritanya, lokasinya dan membuat sesuatu yang belum pernah ada di film, setidaknya di film Indonesia. We come big to get something also big," ujar Jose.

Kebehasilan film Jaelangkung di tahun 2001 tentu membuat banyak orang penasaran ingin tahu Jailangkung versi terbaru. Meskipun begitu tentu ada kiat atau formula lain yang diterapkan Jose Poernomo maupun Rizal Mantovani sehingga versi terbarunya ini juga bisa sukses.

"Ya hampir semuanya baru. Versi yang lama kan kita buat dengan apa yang ada dan kita punya aja. Nah, sekarang dengan fasilitas dan apa yang kita punya sekarang ini, hasilnya harus jauh lebih baik dari yang sebelumnya. Itu termasuk juga desain boneka Jailangkung nya," kata Jose.

Yang di film lamanya merupakan hasil rekaan dan desain Rizal. "Itu dia yang bikin, Jailangkung dengan batok kelapa, kayu dan kain rombeng. Desain itu seperti jadi patokan kalo gambaran Jailangkung seperti itu dan lalu dibuat seperti itu di film-film maupun serial horor. Nah, itu termasuk yang kita ubah dan dibikin versi barunya di film Jailangkung," papar Jose Poernomo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading