Sukses

Entertainment

Anne Hathaway Jadi Boneka Barbie

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya kalau boneka Barbie dibuatkan film? Ini bukan sekedar berandai-andai tapi memang akan segera terwujud. Bahkan pemeran utama film Barbie juga sudah terpilih yaitu aktris cantik Anne Hathaway.

Seperti dilansir dari People, Anne Hathaway akan mengalami perubahan peran yang cukup drastis dari mengendalikan monster raksasa di film Colossal menjasi sosok boneka mainan Barbie. Hathaway menjadi pilihan utama dari pihak Sony Pictures untuk menggantikan Amy Schumer yang hengkang karena masalah jadwal produksi.

Walaupun jadi pilihan utama Sony, kedua pihak masih dalam tahap perbincangan dan belum ada konfirmasi resmi dari mereka. Proyek Barbie versi live-action ini juga sudah punya sutradara yaitu Alethea Jones. Film Barbie disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang punya nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted.

Proyek live-action ini akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang perempuan yang tersadar kalau dirinya tak punya kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie dan melakukan perjalanan ke dunia nyata.

Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah keuntungan dan anugerah. Konsep boneka Barbie pertama kali diluncurkan pada 1959 oleh El Segundo.

Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie sudah mempunyai lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film. Kita tunggu saja kelanjutan sekaligus kepastian Anne Hathaway bermain di film Barbie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading