Sukses

Entertainment

Mischa Chandrawinata Belum Rela Saudara Kembarnya Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Marcel Chandrawinata diketahui sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Pricilla Deasy Tirtajaya. Bukannya berbahagia, Mischa Chandrawinata malah bersedih hingga sempat menangis mengetahui saudara kembarnya akan membina rumah tangga dalam waktu yang tidak lama lagi.

"Gue sedih banget, Gue udah sempet nangis sih," ungkap Mischa Chandrawinata di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Bukan tanpa alasan, Mischa menuturkan saat Marcel nantinya menikah dan memiliki keluarga sendiri, ia pasti bakalan merasa kehilangan. Pasalnya, hampir seumur hidupnya, Marcel lah yang setiap saat berada di sampingnya sejak kecil sampai tumbuh dewasa.

"Soalnya, 'oh iya bentar lagi abang gue nih cabut loh'. Sedih lah setiap kali ada masalah, gue tidur sama Marcel. Maksudnya kita pisah kamar cuma kalau gue ada apa-apa. Gue di kamarnya dia makan snack, kita ngobrol terus gue ceritain hari ini gue ngapain aja. Tinggal sama anak kembar tuh seru banget," terangnya.

Marcel Chandrawinata dan calon istrinya, Deasy. (Instagram @marcelchandra)

Bahkan, seolah belum rela jika akan berpisah dengan saudara kembarnya itu, kekasih Jessica Mila tersebut sempat meminta Marcel untuk tetap tinggal bersamanya pasca menikah nanti.

"Gue langsung bilang sama dia, 'nanti begitu lo nikah, lo tinggal aja di rumah kita dulu, jangan langsung sendirian'. Dia (Marcel) sih setuju-setuju aja, nggak tahu ya dari sisi ceweknya. Soalnya ceweknya ini anak ke empat dari empat bersaudara, dia paling terakhir nih, dia udah kebiasaan tinggal sendiri. Jadinya, yaudah gue bilang tinggal disini aja," tandas Mischa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading