Sukses

Entertainment

Identik dengan Bumbu Rempah, Indofood Dukung Film Banda

Fimela.com, Jakarta Film Banda the Dark Forgotten Trail menuturkan ulang kisah sejarah Kepulauan Banda dan pala. Sebuah cerita yang hampir terlupakan yang sebetulnya mampu membangkitkan kembali suatu semangat kebangsaan dan persatuan bangsa Indonesia saat ini.

Sheila Timothy selaku produser film Banda the Dark Forgotten Trail berharap film ini dapat menjadi penguat semangat kebangsaan Indonesia. "Semoga film ini dapat dinikmati oleh seluruh pencinta film nasional, dan sejarah Banda dapat kembali diingat untuk dijadikan semangat dan harapan untuk Indonesia di masa depan," ujarnya saat preview di Plasa Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebagai salah satu pendukung utama, Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk juga punya harapan yang sama. “Melalui film Banda the Dark Forgotten Trail ini, Indofood ingin menumbuhkan kembali semangat nasionalisme anak bangsa khususnya generasi muda terhadap sejarah rempah-rempah Nusantara dan meningkatkan kecintaannya terhadap kuliner nusantara yang kaya akan rempah seperti produk-produk Indofood," paparnya.

Produk-produk dari group Indofood yang akan berpartisipasi dan berkolaborasi di rangkaian acara Jalur Rempah ini adalah Indomie, Chitato, Indomilk, Bogasari, Bimoli dan Club Water. Fierman juga menyampaikan bahwa rempah-rempah merupakan bagian yang selalu melekat dalam berbagai produk makanan yang diproduksi oleh Indofood.

 

" Khususnya untuk produk mie instan, bumbu dan makanan ringan. Kekayaan Nusantara akan rempah-rempah ini pula yang menggaungkan kuliner Nusantara di mata dunia. Indofood sebagai salah satu perusahaan makanan terkemuka ikut mendukung film Banda the Dark Forgotten Trail dan seluruh rangkaian program Jalur Rempah Nusantara dan selalu menjadikan kuliner Nusantara yang kaya akan rempah sebagai inspirasi dalam berbagai produknya,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading