Sukses

Entertainment

Daniel Craig Bakal Main di 2 Film James Bond Lagi?

Fimela.com, Jakarta Film James Bond ke-25 atau sementara berjudul Bond 25 sudah dipastikan akan diproduksi. Jadwal rilisnya pun sudah ditetapkan. Lalu, apakah Daniel Craig akan kembali berperan sebagai James Bond?  Sepertinya pihak produser berusaha keras membujuk Craig untuk memerankan agen rahasia Inggris itu kembali.  

Salah satunya adalah menawari aktor asal Inggris ini bayaran yang sangat tinggi. Seperti dilansir dari Forbes, Daniel Craig dikabarkan mendapat bayaran sekitar 61,8 juta dolar AS atau sekitar Rp 822 miliar untuk membintangi dua film baru James Bond sekaligus. Meski nominalnya sangat besar, namun produser film merasa senang aktor kesayangannya bisa kembali ke franchise film James Bond.

Padahal sebelumnya, Craig sudah menyatakan enggan untuk kembali memainkan tokoh agen mata-mata dengan kode 007 itu. Bahkan saat promosi film Spectre, ia sempat mengatakan lebih baik mengiris pergelangan tangannya daripada menjadi James Bond lagi. Begitu juga dengan posisi sutradara yang masih dalam proses pencarian.

Yang sudah pasti adalah keterlibatan Neal Purvis dan Robert Wade sebagai penulis skenario Bond 25, yang berarti keenam kali berturut-turut keduanya menjadi penulis cerita film James Bond. Meski begitu belum ada pengumuman maupun konfirmasi resmi tentang keterlibatan kembali Daniel Craig dalam film James Bond.

Daniel Craig pemeran James Bond di Spectre

Sepertinya dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Rumor tentang Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond memang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu. Kita tunggu saja kepastian Craig berperan sebagai Bond untuk kelima kalinya dalam film Bond 25 yang akan dirilis pada November 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading