Sukses

Entertainment

Warner Bros Pastikan Wonder Woman 2 Bakal Dirilis Akhir 2019

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari film Wonder Woman yang sebenarnya sudah banyak ditebak dan bukan sesuatu yang mengejutkan lagi. Meski begitu, kabar ini tetap membuat para penggemar bergembira sebagai pelengkap euforia kesuksesan film pertamanya.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, Warner Bros Pictures secara resmi mengumukan realisas proyek Wonder Woman 2 bersamaan dengan tanggal rilisnya yang akan jatuh pada 13 Desember 2019. Namun sayangnya pihak Warner Bros tidak mengumumkan sutradaranya, meskipun demikian sudah hampir dipastikan Patty Jenkins akan kembali membesut sekuel Wonder Woman ini. 

Bahkan Jenkins dikabarkan sudah mulai menggarap kerangka cerita Wonder Woman 2 bersama dengan Geoff Johns. Wonder Woman sendiri baru saja mencatat rekor sebagai film terlaris di musim panas ini di Amerika Serikat. Wonder Woman juga jadi film superhero pertama yang disutradari sineas wanita dan jadi film keempat DCEU.

Wonder Woman saat ini mendapat rating 92%. Dan jadi film pertama DCEU yang mendapat predikat Certifies Fresh dari Rotten Tomatoes. Gal Gadot berperan sebagai Diana Prince merupakan anak dari ratu Hippolyta, penguasa Amazon, Gal Gadot tak cuma dituntut tampil anggun dan cantik. Dia juga harus memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata.

Patty Jenkins, Sutradara Wonder Woman. (Collider)

Keberanian pihak DC mendapuk Patty Jenkins ternyata berbuah manis. Padahal Jenkins lebih dikenal sebagai sutradara sejumlah serial televisi dan baru sekali mengarahkan film layar lebar yaitu Monster (2013) yang mengantarkan Charlize Theron meraih Piala Oscar.

Kreasi Jenkins dalam menyutadarai Wonder Woman patut diacungi dua jempol karena rasanya mampu memenuhi harapan banyak orang terutama para fans superhero wanita. Akting para pemainnya juga tak mengecewakan. Gal Gadot tampil dengan karismatik maupun kenaifannya dalam memerankan sosok Wonder Woman/Diana Prince.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading