Sukses

Entertainment

Ko Ko Bop EXO Sabet Trofi Ketiga di Music Bank

Fimela.com, Jakarta Dominasi EXO lewat single baru yang diberi tajuk Ko Ko Bop kian tidak terbendung. Mereka berhasil menyabet kemenangan ketiga di program musik, Music Bank di episode 28 Juli.

Sebelumnya, boyband pelantun Monster ini berjaya di dua program musik. Kemenangan pertama mereka raih di Show Champion dan trofi kedua di M!Countdown.

Di Music Bank, Ko Ko Bop EXO berhadapan dengan lagu dari rekan mereka di agensi SM Entertainment. Adalah Red Flavor, single terbaru dari Red Velvet yang berhasil ditundukkan oleh EXO. Grup Suho dkk ini unggul dengan memperoleh poin sebanyak 12,181.

Baik Red Velvet dan EXO tidak hadir ketika acara berlangsung. Namun, ungkapan perasaan mereka menang di Music Bank telah dirangkum dalam sebuah video.

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Music Bank juga dimeriahkan oleh sederet bintang lainnya. Mulai dari UP10TION, KARD, LABOUM, Shannon, KNK, MYTEEN, P.O.P, Live High, Real Girls Project, Voisper, PAXCHILD, 14U, dan Favorite.

Sementara, EXO comeback dengan merilis album bertajuk The War dan single Ko Ko Bop pada 18 Juli lalu. Album tersebut berisi 9 track yakni The Eve, Ko Ko Bop, What U do?, Forever, Diamond, Touch It, Chill, Walk On Memories, dan Going Crazy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading