Sukses

Entertainment

Bintang Comic: Aming dan Evelyn, Kisah Hati yang Terluka Part 3

Fimela.com, Jakarta Saat pengajuan cerai talak Aming pada Evelyn terkuak, muncul isu tak sedap. Aming disebut-sebut tengah dekat dengan Dena Rahman, seorang transgender yang kini menjadi disainer. Video saat Aming dan Dena sedang menghadiri acara pernikahan rekan mereka, membuat netizen menduga, jika ada hubungan yang sedang mereka bina. Namun hal tersebut dibantah Dena dan Aming.

Nikita Mirzani, sahabat Evelyn dan Aming menegaskan, jika dalam kisruh rumah tangga Aming dan Evelyn tidak ada orang ketiga. Hubungan rumah tangga mereka bisa renggang, lebih pada ketidakcocokan yang ditemukan usai membangun rumah tangga.

"Orang ketiga nggak ada, nggak mungkin. Temenan saja (Aming) sama Dena Rahman," ujar Nikita Mirzani pada 8 Maret 2017.

Usai sidang perdana, Evelyn mengungkapkan, jika ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Namun rupanya Aming tidak menginginkannya. Evelyn juga mengakui adanya pertengkaran demi pertengkaran saat membina rumah tangga dengan Aming.

"Cekcoknya itu karena permasalahan sepele. Saya kaget tiba-tiba Aming minta cerai. Saya syok banget," ujar Evelyn pada 3 Maret 2017.

Evelyn akhirnya menyadari, mempertahankan pernikahan hanya akan menimbulkan masalah baru. Hal tersebut lantaran pihak Aming tetap tidak mau rujuk.

"Dari awal aku sangat menguras energi dan aku sudah berjuang sekuat tenaga. Mungkin perceraian jalan yang terbaik," ujar Evelyn pada 18 Juli 2017 jelang Aming mengucapkan ikrar talak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading