Sukses

Entertainment

Buka Bisnis Kopi, Jessica Iskandar Bahagia Ditemani Pria India

Fimela.com, Jakarta Belakangan Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat dengan pria India, Vishal Singh. Ibu satu anak itu memang belum secara gamblang mengungkap hubungannya dengan Vishal. Namun, Jessica mengaku bahagia Vishal dapat hadir di launching bisnis barunya.

"Hari ini aku bahagia banget, bersyukur bisa rilis bisnis baru Jedar Koofee, dan mudah-mudahan bisa sukses. Terimakasih for you (Vishal),"‎ ucap Jessica Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Kebahagiaan Jessica seolah berlipat-lipat ganda mengetahui sahabatnya juga hadir di acara ini. Semisal Chacha Frederica dan Karenina, yang merupakan anggota Girl Squad. Menurut Jessica, hal itu menandakan mereka begitu perhatian kepadanya.

‎"Senanglah maksudnya aku undang beberapa temen, yang datang berarti kan yang benar-benar sayang, perhatian sama aku. Jadi aku seneng sama temen-temen yang dateng sama Vishal, Chacha, Diera Bachir dan lainnya," paparnya.

Vishal Singh, salah satu aktor India yang namanya sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Pria tampan ini kabarnya berhasil memikat hati aktris Indonesia, Jessica Iskandar. (Instagram/vishal.singh786)

Berbicara soal Vishal, Jessica tak‎ menyangkal merupakan sosok yang baik. Namun Jessica belum bisa memastikan sejauh mana hubungannya dengan Vishal akan bermuara. Meski pada cara pembukaan bisnisnya, Jessica tak segan-segan memberikan potongan tumpeng pertama untuk pria India tersebut.

"Dia sosok pria yang menyenangkan, terus open minded. Dia juga selalu bikin aku ketawa senang. Ketika di loksyut dia juga partner, teman yang baik juga. Baru sampe situ sih. Hati? Buat apa lah, katanya aku galau galau," pungkas Jessica Iskandar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading