Sukses

Entertainment

Masih Negoisasi, Bekraf Bakal Undang Dua Personel SNSD Ini

Fimela.com, Jakarta Badan Ekonomi Kreatif atau Bekraf berencana mengundang dua personel SNSD untuk turut memeriahkan penghitungan mundur 1 tahun sebelum Asian Games 2018. Namun diakui Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, pihaknya tengah dalam proses negoisasi.

"Rencananya dua orang (personel SNSD), Hyoyeon sama Taeyeon dan itu sedang negosiasi, masih penjajakan. Karena apa, saya tidak akan memaksakan karena ini event Asia eksposur Asian Games bukan di Indonesia saja, di Korea juga," jelas Triawan Munaf ketika berbincang dengan Bintang.com, Minggu (30/7/2017).

Sebelumnya, berhembus kabar bahwa girlband pelantun Lion Heart ini akan hadir di HUT RI ke-72. Terkait hal tersebut, Triawan dengan tegas menepis kabar tersebut dan memberikan klarifikasi.

"Saya perlu klarifikasi bahwa kita tidak mengundang artis Asia atau Korea untuk HUT kemerdekaan. Kami mengundang bukan juga SNSD tapi sedang negosiasi untuk menghadirkan artis-artis Asia untuk countdown 1 tahun sebelum Asian Games 2018 yang jatuhnya pada 18 Agustus 2018," tambahnya.

Triawan Munaf (Adrian Putra/Bintang.com)

Di tengah proses negosisasi itu, SNSD kini tengah gencar membagikan sederet teaser untuk comeback di hari jadi mereka yang ke-10. Mereka bakal segera merilis album fisik bertajuk Holiday Night juga double track bertajuk All Night dan Holiday pada 7 Agustus mendatang.

Lantas, apakah negosiasi Bekraf dan pihak SNSD akan berujung dengan kesepakatan? Nantikan informasi selanjutnya hanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading