Sukses

Entertainment

Begini Jawab David NOAH Soal Cerai dengan Gracia Indri

Fimela.com, Jakarta David NOAH mencoba tegar dengan perceraian yang ada di depan mata. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Gracia Indri telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat terhadap dirinya.

Sampai saat ini, David maupun Gracia Indri belum memberikan keterangan kepada media secara langsung. Karenanya, banyak media yang masih penasaran dan berharap bisa mendapatkan jawaban atas kisruh rumah tangga mereka.

Namun, kala ditemui di sela pembuatan video klip lagu NOAH, Biar Ku Sendiri, David tetap tak mau bicara. Dengan senyum simpulnya, keyboardis NOAH ini menghindari barisan kamera awak media yang menghadangnya.

"Nanti aja ya. Nanti ya," ucap David yang bersembunyi di balik badan orang-orang manajemen di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7) malam.

Berondongan pertanyaan yang dilayangkan awak media pun tak digubrisnya, termasuk bagaimana tentang tanggapan keluarga masing-masing atas gugatan cerai yang akhirnya dilayangkan Gracia Indri.

Gracia Indri dan David NOAH. (Instagram/graciaz14)

Pria berkacamata itu langsung menuju ruangan yang disediakan khusus sebagai ruang tunggu bagi personel NOAH. Untuk selanjutnya, David pun melakukan proses syuting lagi. Pengawalan pun tetap dilakukan pihak manajemen.

David NOAH menikah dengan Gracia Indri di Gereja Katedral Bandung pada 28 Desember 2014 lalu. Sempat tersiar ketidakharmonisan di rumah tangga mereka, sampai akhirnya Gracia menggugat cerai David.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading