Sukses

Entertainment

Dikabarkan Menikah, Begini Tanggapan Liam Payne

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Hollywood memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas tentang asmara. Salah satu pasangan selebriti Hollywood yang kerap mencuri perhatian publik adalah Liam Payne dan Cheryl Cole.

Apalagi perbedaan 10 tahun di antara mereka membuat kisah cinta pasangan ini menarik. Jalinan asmara Liam dann Cheryl memang serius, bahkan mereka sudah mempunyai anak yang diberi nama Bear Payne.

Belakangan ini muncul kabar jika Liam dan Cheryl diam-diam sudah menikah. Mendengar kabar tersebut, Liam Payne pun cepat-cepat buka suara.

Melalui wawancara dengan People, musisi kelahiran 29 Agustus 1993 ini membantah kabar pernikahan tersebut. "Ya mungkin suatu hari nanti," jawab personel One Direction ini.

Liam Payne dan Cheryl Cole. (doc.dailymail.com)

Liam Payne menegaskan jika status hubungannya dengan Cheryl adalah pacaran. Akan tetapi ia terlihat punya rencana untuk menikah di masa depan. Beberapa waktu lalu, Liam dan Cheryl dikabarkan ingin menambah momongan lagi.

Keinginan tersebut ditunjang dengan umur Liam yang masih tergolong muda. Hal tersebut terungkap ketika Liam diwawancarai Mirror. "Aku dan Cheryl Cole telah membicarakan untuk menambah momongan. Kita lihat saja nanti," ujar Liam Payne sambil terseyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading