Sukses

Entertainment

Dagang Kopi, Jessica Iskandar Berguru ke Italia

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar seolah tak ada habis-habisnya melebarkan bisnisnya. Setelah roti, properti dan fashion, ibu satu anak itu membuka usaha kopi.‎ Kebetulan, Jessica termasuk pecinta kopi. Dan setiap bisnis yang digeluti biasanya didasarkan pada kegemarannya.

"Hari ini aku bahagia banget, bersyukur bisa launching bisnis baru Jedar Koofee. Mudah-mudahan bisa sukses dan berkembang," ungkap Jessica Iskandar, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Tidak tanggung-tanggung keputusan Jessica membuka bisnis kopi. Dia sampai belajar meracik kopi di negeri spaghetti, Italia. Jessica memilih penyajian kopi dingin aneka varian rasa, yang menurutnya belum banyak dikenal.

"Kalau belajarnya sih kemarin waktu liburan, jadi aku memang sudah memikirkan begitu. Kok ini cara baru, di sini belum terlalu dikenal gitu dan ternyata memang lebih sehat, lebih enak, beda rasanya," paparnya.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jessica memilih biji kopi Sulawesi untuk bisnisnya. ‎Berdasarkan lidahnya, kopi sulawesi sangat cocok untuk usahanya ini. "Aku sudah coba dari berbagai macam biji kopi. Pas coba kopi dari sulawesi, itu rasanya cocok banget, tasty gitu," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading