Sukses

Entertainment

Vonny Cornelia dan Kisah Cintanya yang Tertutup

Fimela.com, Jakarta Nama Vonny Cornelia mendadak disebut-sebut dalam kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Hal tersebut lantaran di sebuah akun gosip, muncul video Vonny Cornelia sedang libur bersama Atalarik Syah dan anak-anaknya. Video yang tersebar secara viral tersebut menimbulkan tanda tanya, ada hubungan apa Vonny Cornelia dan suami Tsania Marwa tersebut?

Vonny diketahui sudah mengenal Atalarik Syah saat keduanya menjadi model di majalah Mode. Vonny memang memulai kariernya di industri hiburan dengan menjadi model. Ia juga sempat mencicipi terjun ke dunia tarik suara dan bergabung dengan grup vokal Bening.

Vonny diketahui juga sempat menjajal kemampuannya menjadi presenter infotainment pagi yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, tahun 2004 silam. Namun, lantaran kesibukannya, ia pun kembali fokus di dunia akting.

Kehidupan pribadi Vonny Cornelia memang tidak banyak diliput media. Ia tampaknya lebih suka menyimpan rapat-rapat apa yang memang tidak perlu diceritakan di depan media, terutama masalah asmara. Sejak terjun ke dunia hiburan, Vonny hanya sempat diberitakan menjalin hubungan dengan Baim Wong, tahun 2004. Bersama Baim Wong juga, Vonny tidak lantas mengumbar kemesraan di depan kamera.

Hingga akhirnya Vonny dan Baim putus hubungan, kisah asmara Vonny masih menjadi misteri. Sementara Baim, beberapa kali diberitakan menjalin asmara, salah satunya adalah Marshanda.

Melalui akun media sosialnya, mantan finalis Bintang Lux tahun 2000 itu memang belum pernah memperkenalkan siapa lelaki yang saat ini dekat dengannya. Malah, lantaran banyak foto dan video ia sedang bersama seorang balita, disebut-sebut ia sudah menikah dengan Markus Henry. Padahal, Markus adalah kakaknya sendiri.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com) 

Vonny Cornelia hanya memposting beragam aktivitasnya sendiri, bersama teman dan keluarganya. Ia juga sangat suka kuliner, sehingga akun instagramnya juga dipenuhi sejumlah foto makanan dan rekomendasi tempat makan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading