Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Bikin Vishal Singh Terkesan

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat dengan Vishal Singh. Aktor India yang sudah belakangan berada di Indonesia untuk sebuah program acara. Kendati belum bisa memastikan sejauh mana hubungan mereka, namun Vishal mengaku terkesan dengan sosok Jessica.

‎"Jessica adalah hal pertama yang mengesankan, saya lebih menghormatinya. Dia orang yang hebat dan ibu terbaik di dunia. Aku melihat mereka (Jessica dan anak) bersama-sama, dan aku merasa 'Wow'," ungkap Vishal Singh, di kawasan Kemang, Jakarta‎ Selatan, Sabtu (29/7/2017).

"Saya berteman dengan Jessica, dan ada di sini sangat menyenangkan. Saya sangat berterima kasih kepada Jessica atas segalanya," lanjutnya.

Mendengar penuturan itu, Jessica sempat sangsi kepada Vishal. Dia menilai, Vishal sengaja berkata demikian agar dirinya senang.‎ "It's a pleasure to me. Tapi dia pasti ngomong gitu biar aku senang sama dia. It's that true? Coming from your heart?" tanya Jessica kepada Vishal.

Kendati demikian, Jessica tak ingin terburu-buru memutuskan menjalin kasih. Saat ini dia masih menikmati kedekatanya dengan Vishal sebagai sahabat.‎ Sedangkan bagi Vishal, akan segera melamar saat hubungannya ke jenjang serius. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sontak Vishal menegaskan ungkapan itu murni datang dari hatinya.‎ "Iya, itu berasal dari dasar hati ku yang paling dala‎m," jawab Vishal.

Bukan hanya Vishal Singh saja yang datang ke peresmian bisnis kopi Jessica Iskandar. Di sana juga ada Chacha Frederica dan Karenina yang menjadi bagian dari Girl Squad. Namun, Vishal lah yang mendapat potongan tumpeng pertama dari Jessica. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading