Sukses

Entertainment

Rindu Bermusik, Element Reunion Sajikan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Rasa kerinduan akan bermusik menjadi alasan bagi para personel band Element kembali berkumpul bersama dalam satu panggung. Mengangkat tema Element Reunion, band yang berdiri tahun 1999 silam tersebut menghadirkan formasi lengkap yakni tujuh orang di acara I Love Monday.

Bertempat di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin 31 Juli 2017, para personelnya kini menyisakan empat anggota. Ferdy, Didi Riyadi, Fajar dan Adhit tampil kembali dengan eks personel Element lainnya.

"Kita udah kangen aja sih, bulan puasa lalu ada ide untuk silaturahmi juga. Saya posting di socmed dan akhirnya responnya rame yang mau lihat kami. Jadi dari situ kami adakan pertunjukan di Hardrock Cafe ini buat tampil bareng," kata Ferdy vokalis band Element saat diwawancarai Bintang.com.

Bukan hal mudah kata Ferdy untuk mewujudkan Element Reunion tersebut. Kesibukan masing-masing menjadi alasan sulitnya mengumpulkan personel lama dalam satu tempat.

"Sulit sih pasti, karena masing-masing punya kesibukan masing-masing. Itu yang sulit buat ngumpulin satu per satu untuk tampil di acara Element Reunion ini. Tapi karena punya niat sama, silaturahim akhirnya Element Reunion ini bisa terwujud," jelas Ferdy.

Element Reunion (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan hadirnya Element Reunion, mantan personilnya, Lucky pun berpendapat serupa seperti Ferdy. Menurut Lucky, kembali tampil dengan Element banyak nostalgia yang kembali terkenang.

"Saya keluar 12 tahun lalu dari 2005 di album keempat. Kembali manggung bersama Element tuh energinya berbeda banget. Banyak yang dirindukan, nostalgia awal kita dulu. Sampai inget-inget lagu dulu yang udah lupa, chord juga. Ya seru," kata Lucky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading