Sukses

Entertainment

Samuel Zylgwyn Punya Dua Pendamping di Sinetron Saur Sepuh

Fimela.com, Jakarta Sinetron persembahan Sinemart yang tayang di SCTV selalu bergenre drama atau komedi. Karena itu, rencana kehadiran Saur Sepuh akan membawa angin baru dan menampilkan hal yang beda. Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn ini bisa dibilang bergenre laga kolosal.

Sinetron ini dipastikan akan menyajikan kisah seru penuh aksi. Dalam Saur Sepuh, Samuel Zylgwyn didapuk sebagai pemeran tokoh Brama Kumbara di versi terbaru serial silat legendaris ini. Namun bukan hanya Samuel yang memancing rasa penasaran pecinta sinetron.

Melainkan lawan main atau pendamping dari pesinetron yang dikenal lewat peran Gumara dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Dua bintang muda berbakat; Ochi Rosdiana dan Cut Meyriska masuk dalam deretan pemain. Poster Saur Sepuh yang menampilkan Samuel dan Cut Meyriska sudah beredar sejak beberapa pekan lalu.

Tapi kemunculan Ochi Rosdiana belum banyak beredar. Seperti dilansir dari liputan6.com, Saur Sepuh sebenarnya sudah memulai proses syuting sejak November 2016 lalu. Namun proses syutingnya sempat terhenti selama beberapa bulan. Pada pertengahan Juni 2017 ini, Saur Sepuh kembali meneruskan kembali proses syutingnya.

Teaser promo Saur Sepuh kini bahkan sudah mulai wara-wiri di layar SCTV sejak tiga hari terakhir. Dalam teasernya, nampak Samuel tengah menaiki gajah dengan diikuti banyak pasukan.  SCTV sudah menayangkan teaser Saur Sepuh namun belum diketahui kapan sinetron ini akan ditayangkan.

Yang jelas, Cut Meyriska dan Ochi Rosdiana masing-masing masih bermain di sinetron Putri Titipan Tuhan dan Dua Wanita Cantik yang sedang tayang di SCTV. Kita tunggu saja penayangan sinetron Saur Sepuh yang dibintangi Samuel Zylgwyn ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading