Sukses

Entertainment

Diputus Cerai, Tiwi eks T2 Mengucap Syukur

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang persidangan, akhirnya Tiwi eks T2 mendapatkan keinginannya untuk bercerai dengan Shogo Sakuramoto. Meski fisik tak datang, namun Tiwi sudah mengetahui atas putusan tersebut.

Atas putusan majelis hakim ini, Tiwi mengaku sangat senang dan bersyukur. Baginya, rumah tangga dengan Shogo sudah tak bisa diselamatkan lagi.

"Sudah. Tiwi mensyukuri bahwa gugatannya diterima majelis hakim," kata Indra Darusman, kuasa hukum Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8)..

Indra mengatakan bahwa Tiwi sudah merasa ikhlas untuk berpisah dengan Shogo. Pasalnya, pilihan untuk bercerai ini sudah bulat. Mantan teman duet Tika ini sudah mampu melanjutkan kehidupannya tanpa Shogo.

Tiwi eks T2 resmi dipersunting pria asal Jepang, Shogo Sakuramoto pada 16 Februari 2013. Keduanya menikah di Nusa Dua Bali. Lima bulan kemudian, 17 Juli, melahirkan bayi laki-laki dan diberinama Reo Athar Sakuramoto. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Mungkin sudah. Karena sejak awal mengajukan gugatan sudah sangat move on karena mau melanjutkan kehidupannya," tutur Indra.

Tiwi sendiri menurut kuasa hukum belum memiliki pengganti suami yang telah digugatnya tersebut. Sampai sekarang, Tiwi masih fokus dengan kehidupannya, khusus merawat anak. "Pengganti belum ada," tukas Indra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading