Sukses

Entertainment

Pesona Kecantikan Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Sosok Vonny Cornelia belakangan kembali menjadi perbincangan hangat lantaran video kebersamaannya dengan Atalarik Syah dan anak-anaknya. Vonny sendiri pada 14 Agustus mendatang akan genap berusia 38 tahun.

Meski sudah berusia di atas 30, pesona kecantikannya belum pudar. Ia masih terlihat cantik. Badannya pun terlihat tak banyak berubah. 

Tak heran jika aktor Baim Wong dahulu kepincut dengan pesona kecantikan Vonny dan sempat menjalin hubungan asmara pada tahun 2004. Sempat putus, Baim dan Vonny lantas kembali menjalin kedekatan pada 2008, namun berakhir pada perpisahan.

Setelah itu, tak diketahui lagi perihal asmara Vonny Cornelia. Sampai akhirnya muncul video kebersamaannya dengan Atakarik Syah belum lama ini.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

Atalarik saat dikonfirmasi, tidak menjelaskan detail perihal hubungan kedekatannya dengan Vonny. Atalarik hanya bilang jika dirinya sudah menjalin hubungan kedekatan dengan Vonny sejak lama. Selain rekan kerja, ia bersahabat dari kecil dengan Vonny. "Iya sahabat dari kecil," kata Atalarik belum lama ini.

Melihat di akun instagram milik Vonny Cornelia, @vonnycornellya_, mantan model dan personel grup vokal Bening itu sangat suka olah raga. Sepeda dan Muaythai yang menjadi olah raga favoritnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading