Sukses

Entertainment

Single Tabu, Refleksi Kegigihan Stereocase dalam Berkarya

Fimela.com, Jakarta Stereocase hadir lewat single terbaru yang diberi tajuk Tabu. Adalah sebuah lagu yang mengusung kisah tentang kuatnya keyakinan dalam melaksanakan sesuatu, apapun yang terjadi.

"Tabu itu bercerita tentang saat kita masih percaya melakukan sesuatu, maupun nanti hasilnya kayak gimana, tetapi tetap kita lakukan," ungkap Fadli, vokalis Stereocase ketika bertandang ke Bintang.com, Rabu (2/8/2017).

Fadli juga menambahkan bahwa single Tabu sendiri merefleksikan perjuangan Stereocase. Meski saat ini hanya berdua, kegigihan untuk terus bermusik dan menyuguhkan karya menjadi satu hal utama.

"Kalau di Stereocase kebetulan mungkin in line sama apa yang kita lakuin sekarang. Which is kita tinggal berdua tetapi tetap jalan terus, bikin album baru. Akhirnya setelah tahun 2011 lahir album pertama, sekarang mudah-mudahan bulan ini album kedua," tambahnya.

Stereocase (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Stereocase juga menjalin kolaborasi apik dengan sutradara video klip Tabu, Shadtoto Prasetio. Penggarapan yang menyenangkan dengan lokasi tak terduga sukses menciptakan hasil yang memuaskan.

"Video klip kita bikin bareng sama Shadtoto Prasetio, yang bikin video klip-video klip kita sebelumnya juga ada beberapa di antaranya Alihkan, All Night Long. Mungkin karena kita sudah paham sama dia, kolaborasi yang terjadi juga sama funĀ nya di tempat yang nggak terduga, hasil akhirnya memuaskan buat kita," pungkas drummer Stereocase, Iqif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading