Sukses

Entertainment

4 Alasan Buat Nonton Film The Underdogs dari Ernest Prakasa

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan film Ngenest dan Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa kembali menelurkan sebuah film layar lebar. Berjudul The Underdogs, Ernest Prakasa yang juga bertindak sebagai produser mencoba mengangkat fenomena youtubers yang belakangan mulai marak tumbuh di tanah air.

Ditemui saat datang berkunjung ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Ernest mengungkapkan beberapa alasan kenapa The Underdogs layak menjadi film yang wajib ditonton penikmat film tanah air. Salah satunya adalah keberadaan rapper Young Lex.

Menyoal tentang jalan ceritanya sendiri, suami dari Meira Anastasia tersebut memang masih mengusung unsur komedi yang cukup kental. Berikut alasan buat nonton film The Underdogs dari Ernest Prakasa.

 

Film The Underdogs sendiri merupakan sebuah film bergenre komedi yang bercerita tentang persahabatan 4 orang yang berupaya merengkuh ketenaran melalui sosial media dengan berbagai ujian yang dihadapi. Rencananya, film yang juga dibintangi Ernest Prakasa ini akan tayang pada 16 Agustus 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading