Sukses

Entertainment

Pemain Film Harry Potter, Robert Hardy Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Hollywood kembali berduka, lantaran pemeran Cornelius Fudge di film Harry Potter, Robert Hardy meninggal dunia pada Kamis (3/8/2017). Ia pertama kali muncul di Harry Potter and the Chamber of Secrets.

Seperti yang dilansir dari TeenVogue, Robert Hardy meninggal dunia pada usia 91 tahun. "Ini merupakan kehilangan yang mendalam bagi keluarga Robert Hardy CBE karena harus mengumumkan kematiannya, setelah perjalanan hidup yang luar biasa, karier yang cemerlang di televisi dan film selama lebih dari 70 tahun," tulis pernyataan dari keluarga Hardy.

Menurut keluarganya, aktor kelahiran 29 Oktober 1925 ini merupakan sosok yang luar biasa. Pemilik nama Timothy Sydney Robert Hardy ini merupakan sosok yang baik dan ramah.

"Elegan, kharismatik dan selalu bermatabat, ia dikenal oleh semua orang yang mengenalnya dan semua orang yang menikmati saat bekerja sama dengannya," lanjut pihak keluarga.

 

Rest In Peace to actor Robert Hardy. /* ❤️ #corneliusfudge #roberthardy #harrypotter

A post shared by Harry Potter (@thedailypotterr) on

Robert Hardy pertama kali terjun di dunia hiburan pada usia 24 tahun dengan bermain dalam pertunjukan teater. Ia pun dikenal luas lantaran kerap mendapatkan peran utama di teater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading