Sukses

Entertainment

Alasan Mieke Amalia Dipulangkan, Tora Sudiro Ditahan

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan yang dilakukan kepada Mieke Amalia telah dirasa cukup oleh polisi. Karenanya, dalam waktu 1x24 jam, Mieke akan segera dipulangkan kepada keluarganya. Rencananya, Mieke akan dilepas hari ini.

"Hari ini, sekarang juga 1x24 jam sudah selesai. Dan saudara Mieke sudah bisa kami pulangkan," kata Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan di kantornya, Jumat (4/8).

Pun begitu, Mieke dimungkinkan untuk dipanggil kembali jika polisi membutuhkan kelengkapan pemeriksaan. "Bisa jadi akan dilakukan pemeriksaan kalau kita butuhkan. Kalau kita butuhkan untuk penambahan pemeriksaan," lanjutnya.

Vivick melanjutkan tentang alasan Mieke tak ditahan. Menurutnya, tak ada barang bukti yang mengikat pemain Extravaganza itu sehingga harus dilakukan penahanan.

Tora Sudiro (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mieke hari ini kita pulangkan. Mieke tidak ditahan karena tidak ada barang bukti yang mengikat dia untuk ditahan," tutur Vivick.

Seperti diberitakan sebelumnya, alasan polisi menahan Tora Sudiro yakni selain positif menggunakan, juga karena kepemilikan 30 butir Dumolid.

Disinggung kabar kondisi psikis Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang menurun, Vivick membantah. Menurutnya, keduanya baik-baik saja. "Gak, bagus aja. Kalau kaget mungkin ya. Tapi Mieke nangis, maklum kan suaminya ditahan," tandas Vivick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading