Sukses

Entertainment

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10

Fimela.com, Jakarta Desas-desus soal comeback SNSD telah kencang berhembus jauh sebelum tanggal rilis. Misteri ini perlahan terungkap dengan pernyataan sebuah sumber yang menegaskan bahwa girlband ini siap comeback dan menggelar fan meeting pada bulan Agustus.

Benar saja, tidak berselang lama setelah kabar itu, Taeyeon dkk membagikan satu demi satu teaser. Mulai dari teaser berupa potret individual hingga cuplikan video yang merangkum kisah masing-masing personel di SNSD.

Satu hal yang membuat comeback SNSD terasa istimewa adalah bertepatan dengan hari jadi mereka yang ke-10. Adalah album keenam yang diberi tajuk Holiday Night yang menjadi persembahan istimewa SNSD.

Penantian panjang SNSD dan Sone akhirnya terjawab pada comeback di 4 Agustus 2017. Mereka menyuguhkan karya dan rasa antusias menyambut kebersamaan yang terjalin selama 1 dekade.

1. Debut

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10. (Foto: AFP/LAURENT FIEVET, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Formasi baru tanpa Jessica

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10. (Foto: AFP/Anthony Wallace, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Perayaan ke-10

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10. (Foto: Twitter/GirlsGeneration, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. MV Holiday

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10. (Foto: YouTube/SMTOWN, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. MV All Night

Penantian Usai, SNSD Akhirnya Comeback dan Berpesta di Usia ke-10. (Foto: YouTube/SMTOWN, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia comeback SNSD yang lekat dengan sentuhan penuh warna dan semangat. Bagaimana tanggapan kalian dengan MV dari double track, All Night dan Holiday?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading