Sukses

Entertainment

Vidio.com Bakal Siarkan Drama Korea Hot and Sweet

Fimela.com, Jakarta Menambah koleksi tayangan dari konten Korea, Vidio.com akan menayangkan web series Hot and Sweet. Serial ini dibintangi oleh Choi Min Hwan dan Yuna.

Bergenre komedi romantis, drama ini menceritakan tentang pemilik truk makanan anak laki-laki tampan yang tinggal di sebuah tempat di tepi pantai Gangwon, dan wanita misterius dan aneh yang dia temui di perjalanan.

Dia hanya mencoba melakukan pekerjaannya. Min Joon (Choi Min Hwan) memiliki sebuah truk makanan yang telah menemukan lokasi lalu lintas yang padat dan ramai untuk memarkir truknya di Pantai Gangwon.

Berawal dari pertemuan tidak sengaja, kisah cinta Min Joon dan Joon Young yang berlatar di Pantai Gangwon menjadi semakin rumit dengan kehadiran mantan kekasih Min Joon, seorang chef terkenal.



Hot and Sweet hadir secara resmi di Indonesia dengan durasi kurang lebih 20 menit per episodenya dan dapat dinikmati secara gratis tanpa harus berlangganan (no subscription) pada tanggal 15 Agustus 2017. Tayang dengan jumlah delapan episode, “Hot & Sweet” diunggah sebanyak dua episode setiap minggunya (Selasa dan Kamis).

Dengan adanya Hot dan Sweet di Vidio.com, penggemar K-Drama Lover Indonesia dapat dengan mudah mengakses dan menikmati serial-serial drama korea. Kedepannya, Vidio.com akan terus menambah lebih banyak lagi konten korea yang baru dan fresh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading